Liga Italia

Conte Tidak Mau Inter Larut Dalam Kemenangan Atas Lecce

Conte Tidak Mau Inter Larut Dalam Kemenangan Atas Lecce

Bolasepak.co.id, Milan – Antonio Conte menyatakan bahwa dirinya puas dengan hasil kemenangan telak Inter Milan atas Lecce. Meski begitu, Conte tidak ingin para pemainnya terlalu larut dengan perolehan hasil tersebut.

Menjalani laga melawan Lecce di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB, Inter berhasil menang emapt gol tanpa balas melalui gol Marcelo Brozovic dan Stefano Sensi pada babak pertama. Selanjutnya, menyusul Romelu Lukaku dan Antonio Candreva pada babak kedua.

Kemenangan tersebut menempatkan Inter pada puncak klasemen Serie A dan menjadi sinyal awal keseriusan tim tersebut dalam mengejar Scudetto. Hal tersebut diakui oleh Conte meski baru awal dan Inter sudah seharusnya bekerja lebih keras untuk bisa mencapai performa terbaiknya.

“Ini baru laga pertama, jadi silakan rayakan sampai tengah malam. Tapi, mulai besok kami harus mulai berpikir soal laga selanjutnya menghadapi Cagliari,” papar Conte dilansir dikutip dari Sportskeeda.

Meski mengukuhkan kemenangan, Inter masih mempunyai beberapa catatan minus di mata Conte. Hal tersebut yang nantinya akan diperbaiki dalam satu pekan ini. Khusunya mengenai fokus para pemain ketika unggul dua gol cepat pada babak pertama.

“Kami memulai dengan intensitas yang tepat dan menghormati gaya sepakbola yang kami inginkan,” imbuhnya.

“Bagaimanapun, saya tidak suka dengan performa tim usai kami unggul 2-0 dan saya bilang itu ke pemain. Saya ingin para pemain langsung fokus dan tidak terpecah konsentrasi, berpikir laga sudah selesai.” lanjutnya.

“Performa sudah oke dan Anda bisa lihat ide permainan ada di sana. Hasil yang luar biasa. Masih banyak pekerjaan kami, khususnya membenahi aspek mental dan fokus. Meski begitu, saya sangat puas dan senang bekerja dengan para pemain ini.” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy