Liga Italia

Antonio Conte : Lukaku Masih 26 Tahun, Masih Punya Ruang Untuk Berkembang

Antonio Conte : Lukaku Masih 26 Tahun, Masih Punya Ruang Untuk Berkembang

Bolasepak.co.id, Milan – Antonio Conte sangat puas dengan debut Romelu Lukaku bersama Inter Milan. Saat ini, hanya tingal bagaimana Lukaku bisa tampil konsisten dengan membuat lebih banyak gol.

Diketahui, Lukaku langsung dimainkan sebagai starter bersama Lautaro Martinez pada lini serang ketika menjamu Lecce pada laga pembuka Serie A 2019/2020 di Giusepe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB.

Bermain selama 90 menit, Whoscored mencatat bahwa Lukaku hanya melepaskan satu attempts dan hanya melakukan dua kali dribel serta satu tekel sukses.

Namun dari satu uapa percobaan tersebut, langsung berbuah dengan gol pada menit ke-60. Dan berhasil mengantar Inter menang 4-0 atas Lecce.

“Lukaku sudah gabung ke keluarga Inter dengan cara terbaik, dengan kerendahan hati luar biasa. Dia raksasa dan selalu tersenyum. Dia siap bekerja keras untuk tim dan kepentingan rekan-rekannya,” papar Conte pada Football-Italia.

Dengan hasil tersebut, Lukaku berhasil melanjutkan catatan baik selalu mencetak gol debut bersama klub terdahulunya, kecuali Chelsea.

Terlepas dari itu, Lukaku juga menjadi pemain Belgia ketiga yang mencetak gol untuk Inter setelah Enzo Scifo dan Radja Nainggolan. Dalam hal ini, Conte berharap Lukaku bisa terus berkembang dan konsisten untuk membobol gawang lawan.

“Jangan lupa kalau dia baru 26 tahun, kami masih bisa menggali potensinya; Saya yakin meski dia telat gabung dengan tim, kami berusaha keras untuk membuatnya bisa bermain,” imbuhnya.

“Hari ini Romelu memunjukkan kualitasnya. Dan kenapa klub ngotot mendapatkannya pemain seperti ini. Tapi saya sangat senang, saya tahu dia sebagai pemain. Meski saya belum mengenalnya secara personal. Saya puas bisa menelaah itu.” lanjutnya.

“Dia masih 26 tahun, dia punya ruang untuk berkembang, dia harus bekerja keras. Dia harus bisa memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya, karena saya lihat dia belum mencapai performa terbaiknya.” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy