Liga Inggris

Masa Depan Pogba Bergantung Pada MU Dan Madrid

Masa Depan Pogba Bergantung Pada MU Dan Madrid

Bolasepak.co.id, Ciudl Real – Kakak Paul Pogba, Mathias menilai bahwa adiknya masih mempunyai peluang untuk hengkang dari Manchester United ke Real Madrid. Oleh karena itu, masa depan Pogba saat ini berada pada kedua klub tersebut.

Pada musim panas ini, Paul Pogba sangat santer dikaitkan akan hengkang dari MU. Dikabarkan bahwa Real Madrid merupakan salah satu klub yang akan menjadi pelabuhan terbaru dari pemain asal Prancis tersebut.

Dan saat ini, Los Blancos terus berupaya untuk mendatangkan Pogba sebelum bursa transfer musim panas LaLiga resmi ditutup apda 2 September mendatang. Akan tetapi, upaya mereka masih terganjal dengan harga tinggi yang diminta oleh MU untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pasalnya, Setan Merah hanya akan melepas Pogba jika ada klub yang berani membayar tawaran sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,2 triliun. Jumlah tersebut serupa dengan nilai transfer Neymar ke Paris Saint-Germain dua musim lalu.

Memberikan tanggapan terkait transfer tersebut, kakak Pogba, Mathias memberikan penegasan bahwa segala hal bisa saja terjadi pada bursa transfer. Ia menilai bahwa keputusan saat ini berada pada tangan Madrid dan MU.

“Saya tidak tahu, saya bukanlah “orang dalam” di Bernabeu. Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ucap Mathias seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Dia dalam kondisi yang baik baik, seperti biasanya. Tidak ada yang mengharapkan saya untuk mengatakan sesuatu yang buruk tentang United. Dia adalah seorang pemain profesional dan menjadi berkah untuk tim yang diperkuatnya,” imbuhnya.

“Saat ini semua tergantung pada klub: bahwa Manchester ingin menjual dan Madrid ingin membeli. Ini adalah bisnis. Semua orang tahu bahwa kakak saya bisa saja bermain di Real Madrid dan Zidane. Yang kini harus menjalin kesepakatan adalah Madrid dan MU,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy