Liga Spanyol

Victor Valdes : Jika Bicara Neymar, Barcelona Bisa Pecat Saya

Victor Valdes : Jika Bicara Neymar, Barcelona Bisa Pecat Saya

Bolasepak.co.id, Jakarta – Meski bursa musim panas sudah hampir ditutup, namun rumor ketertarikan Barcelona pada Neymar masih belum surut. Akan tetapi, pelatih tim Barca U-19, Victor Valdes, enggan untuk ikut memberikan komentar karena takut dipecat.

Seperti yang diketahui, Neymar tengah berupaya untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Akan tetapi, jika tawaran masih kurang dari 200 juta euro secara kontan untuk Neymar, maka tidak akan digubris oleh klub ibukota Prancis tersebut.

Terlepas dari Barca, dikabarkan bahwa Neymar juga diminati oleh Real Madrid. Tawaran Madrid untuk mendatangkan pemain dengan paspor Brasil tersebut juga belum mampu menarik hati PSG.

Menjelang laga tim Barca U-19 yang akan bertanding dengan Ajax Amsterdam, Valdes ditanya terkait dengan rumor transfer tersebut.

Valdes menjelaskan, tidak ada hal yang bisa ia jelaskan tentang Neymar. Yang dia tahu hanya Neymar merupakan pemain bagus dan suatu hal yang perlu di apresiasi.

“Apa yang bisa saya katakan pada anda mengenai Neymar? Saya menghabiskan waktu setahun dengannya dan dia selalu menonjol, itu merupakan suatu hal yang mesti anda apresiasi,” ucap Valdes di Sport.

“Dia pemain hebat dan dia krusial pada Kejuaraan Eropa yang kami menangi.” imbuhnya.

“Sekarang saya berada di sini, pada posisi di mana andai saya berbicara lebih banyak lagi, mungkin mereka akan memecat saya. Dan saya ingin bertahan di klub,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy