Liga Spanyol

Ramos Tidak Ingin Navas Pergi Dari Real Madrid

Ramos Tidak Ingin Navas Pergi Dari Real Madrid

Bolasepak.co.id, Madrid – Menurut yang dikabarkan, Sergio Ramos tidak menginginkan Keylor Navas pergi meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, ia ingin Navas tetap menjadi salah satu kekuatan Madrid di bahwa mistar gawang.

Sebelumnya, santer kabar bahwa Navas akan hengkang dari Madrid demi memperoleh waktu bermain. Sebab, Zinedine Zidane sudah menetapkan jika Thibaut Courtois yang akan menjadi kiper utama pada musim ini.

Pada posisi terdepan, Paris Saint-Germain dibut sebagai kandidat yang ingin memboyong Navas. Akan tetapi, terdapat pula beberapa klub yang dikaitkan dengan kiper asal Kosta Rika tersebut, yakni Benfica dan juga Porto.

Akan tetapi, Ramos mempunyai harapan jika Navas tidak harus pergi dari Santiago Bernabeu. Ia menilai, Navas merupakan kiper top yang sangat layak untuk terus menjaga gawang Madrid.

Ramos mengungkap, Ia ingin Navas tetap bertahan. Pasalnya, sudah sepantasnya jika Madrid mempunyai dua kiper yang hebat, serta Keylor berada pada tiga besar.

“Saya ingin dia bertahan. Madrid harus punya dua kiper hebat dan Keylor ada di tiga besar,” papar Ramos seperti dilansir dari AS.

Lebih lanjut, Ramos juga menyebut bahwa Navas merupakan kiper yang hebat. Bahkan juga sekaligus bisa menjadi teman yang baik dalam tim. “Dia adalah penjaga gawang yang bagus dan teman yang baik,” imbuh Ramos.

Sejak 2015, Navas memang sudah memperkuat Madrid. Kiper yang saat ini berusia 32 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Los Blancis hingga 2020.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy