Sepak Bola

Ada Kemungkinan Jika Robben Akan Bermain Lagi

Ada Kemungkinan Jika Robben Akan Bermain Lagi

Bolasepak.co.id, Jakarta – Baru sebulan lalu, Arjen Robben menyatakan dirinya sudah pensiun. Akan tetapi, pemain sepakbola legendaris asal Belanda tersebut juga tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan bermain lagi.

Diketahui, Robben sudah gantung sepatu pasca masa kontraknya bersama Bayern Munich berkahir pada Juli 2019. Ia menghabiskan 19 tahun kariernya bersama Groningen, PSV Eindhoven, Vhelsea, Real Madrid, dan berakhir bersama Bayern Munich.

Pada level klub, secara keseluruhan Robben sudah meraih total 30 trofi juara. Termasuk didalamnya berupa treble winner bersama Bayern pada tahun 2013 lalu. Sedangkan untuk level internasional, mantan pemain yang mempunyai kaku kidal tersebut membawa Belanda menjadi finalis Piala Dunia 2010 serta finis posisi ketiga pada Piala Dunia 2014.

Dalam hal ini, Robben mengaku bahwa dirinya akan mempertimbangkan untuk comeback jika masih merasa gairah bermain bola semakin besar. Meski demikian, Robben juga sadar bahwa peluang untuk dirinya bisa main sangatlah kecil.

“Aku selalu bilang: never say never,” ucap mantan atlet berusia 35 tahun tersebut kepada Radio NPO, yang dikutip dari Omnisport.

“Mungkin dalam sebulan atau dua bulan aku akan memiliki sebuah perasaan yang aneh di mana aku sangat merindukan seluruh hal ini dan akan memutuskan bahwa aku harus kembali.” imbuhnya.

“Tapi sudah pasti tidak akan mudah kalau Anda kelamaan pensiun. Aku tidak menilai peluang [kembali] sangat tinggi,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy