Liga Jerman

Coutinho Diyakini Akan Membuat Bayern Lebih Sulit Diprediksi

Coutinho Diyakini Akan Membuat Bayern Lebih Sulit Diprediksi

Bolasepak.co.id, Munich – Pemain senior, Robert Lewandowski meyakini bahwa Philippe Coutinho akan membuat Bayern Munich lebih sulit untuk diprediksi. Dalam hal ini, Coutinho akan memperbesar adanya peluang untuk Bayern memenangi beberapa gelar.

Musim panas ini, playmaker asal Brasil tersebut berlabuh di Bayern dengan status sebagai pemain pinjaman Barcelona. Die Roten membayar sebesar 8,5 juta euro untuk bisa peminjaman tersebut, namun dengan adanya opsi pembelian permanen pada akhir musim 2019.2020, yakni sebesar 120 juta euro.

Setelah meredup di Barcelona, Coutinho berharap akan bisa kembali mengkilapkan kariernya. Gelandang berusia 27 tahun tersebbut melakoni debut dengan jersey ‘merah’ ketika masuk menggantikan Thomas Mueller pada kemenangan Bayern 3-0 di markas Schalke di laga Bundesliga.

Pasca memberikan dominasi pada kompetisi domestik, Bayern masih terus berupaya untuk memburu gelar juara Eropa lagi terhitung sejak 2013. Dalam hal ini, Lewandowski yakin jika Coutinho akan menambah kekuatan Bayern.

“Bola terakhir dia itu gila, dia bisa menjadi kunci di pertandingan-pertandingan penting terutama di Liga Champions,” jelas bomber Bayern itu kepada Sport Bild, seperti dikutip dari Bleacher Report.

“Dia bisa memberi kami sesuatu yang istimewa. Hal itu membuat kami lebih sulit diprediksi, sehingga kami lebih berbahaya.” imbuhnya.

Dikabarkan, saat ini Coutinho mempunyai peluang untuk menjadi starter pada laga Bayern selanjutnya. Tepatnya ketika akan menjamu Mainz di Allianz Stadium Arena, Sabtu (31/8/2019).

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy