Liga Jerman

Target 300 Gol, Lewandowski Ingin Awet Di Liga Jerman

Target 300 Gol, Lewandowski Ingin Awet Di Liga Jerman

Bolasepak.co.id, Munich – Robert Lewandowski selaku pemain bintang bayern Munich ingin dirinya bisa bermain selama mungkin. Pasalnya ia mempunyai ambisi untuk mencapai target 300 gol di Liga Jerman.

Seperti yang diketahui, Lewandowski meniti awal kariernya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund pada tahun 2010. Ketajaman bomber asal Polandia tersebut menarik perhatian Bayern untuk memboyongnya pada empat tahun kemudian.

Dan sampai saat ini, Lewandowski sudah mencatatkan 207 gol di Bundesliga. Jumlah total tersebut ia peroleh dari 292 penampilan ketika membela Dortmund dan Bayern. Terdapat tujuh medali yang sudah ia kantongi, serta empat kali menjadi peraih topskorer kempetisi.

Potensi target Lewandowski untuk mencapai 300 gol saat ini masih sangat terbuka lebar. Pasalnya, kontrak Lewandowski bersama Bayern akan masih akan habis pada musim 2021. Namun sudah dipastikan akan segera diperbarui.

Lewandowski mengungkap, hanya butuh beberapa hal saja yang perlu diperjelas. “Dari sudut pandangku hanya ada detail-detail saja untuk diperjelas [terkait kontrak baru],” ucap penyerang Polandia berusia 31 tahun tersebut seperti dilansir dari Sport Bild.

“Mungkin aku bahkan bisa mencapai 300 gol di Bundesliga. Aku ingin bermain di lima, enam tahun lagi di level teratas.” imbuhnya.

Sekedar untuk diketahui, musim ini Lewandowski sudah membukukan lima gol pada dua laga yang sudah dijalani. Dari sisi lain, topskorer sepanjang masa kompetisi masih dipegang oleh legenda Jerman, Gerd Mueller dengan catatan 365 gol.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy