Sepak Bola

Final Liga Champions Merupakan Wilayah Baru Bagi Tottenham

Final Liga Champions Merupakan Wilayah Baru Bagi Tottenham

BOLASEPAK.CO.ID, Madrid – Menurut yang diperkirakan, akan lebih dari 67.000 penggemar sepak bola akan menghadiri Final Liga Champions. Pada pertandingan tersebut akan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Dikatakan oleh Gelandang Spurs, Christian Eriksen bahwa final merupakan wilayah batu bagi tim besutan Mauricio Pochettino.

“Tottenham telah memenangkan banyak trofi sebelumnya tetapi ini baru, sesuatu yang telah kami ubah di klub dan mengubah cara orang memandang klub, bagaimana orang berpikir tentang Spurs. Saya pikir itu adalah sesuatu yang hanya Anda mainkan saat ini dan mudah-mudahan itu akan terjadi pada kita,” Eriksen berharap, seperti dikutip dari Euronews, Jumat (31/5/2019).

Dalam hal ini Eriksen sangat antusias untuk menatap laga final Liga Champions tersebut. Memang patut dimaklumi lantaran hal tersebut merupakan kali pertama bagi tottenham tampil pada parta puncak kompetisi antar klub Eropa tersebut. Pencapaian yang dinilai luar biasa tersebut juga disebut tidak akan disia-siakan oleh mereka. Dan tentunya akan bertanding habis-habisan untuk bisa mengangkat trofi si Kuping Besar.

Dele Alli bertekad untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions, dan dia menyebut bahwa Spurs sudah memberikan pembuktian terkait dengan timnya yang memang layak untuk berada bersama dengan klub terbaik dunia. Oleh karena itu, final Liga Champions akan dijadikan sebagai kesempatan ajang untuk menarik pengakuan dari penikmat sepak bola di seluruh dunia. “Memenangkan Liga Champions untuk Tottenham dan mendapatkan hadiah untuk semua kerja keras yang telah kami lakukan.” Papar Deli.

“Saya pikir para penggemar layak mendapatkannya juga. Mereka telah mendukung kami selama bertahun-tahun. Saya pikir kami telah menunjukkan peningkatan setiap tahun, apakah itu di Liga Primer atau Liga Champions. Kami menuju ke arah yang benar. Kami jelas senang berada di final tetapi kami akan ke sana untuk menang,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy