Editor's Picks Moto GP Sepak Bola

Valentino Rossi Jagokan Liverpool Jadi Kampiun Liga Champions

Valentino Rossi Jagokan Liverpool Jadi Kampiun Liga Champions

BOLASEPAK.CO.ID, Madrid – Euforia dari final Liga Champions 2018/2019 tidak hanya dirasakan oleh pelaku ataupun penggemar dari sepak bola. Bahkan pembalap MotoGP, Valentino Rossi juga memberikan tanggapan tersendiri. Ia lebih memilih menjagokan Liverpool jadi pemenang atas Tottenham Hotspurs.

Pada sesi konferensi pers menjelang MotoGP Italia 2019, Valentino Rossi memaparkan hal tersebut didepan para pembalap lain serta para jurnalis di Sirkuit Mugello, Italia, Jumat (31/5/2019). Dia memberikan prediksi bahwa skor yang akan diperoleh 2-1 untuk kemenangan Liverpool atas Tottenham.

“Saya pikir skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan Liverpool,” ucap Rossi, seperti dikutip GPOne.

Tidak hanya The Doctor, Liverpool banyak dijagokan oleh para pembalap MotoGP. Beberapa diantaranya ialah Andrea Dovizioso yang meramalkan bahwa The Reds memang telak 3-0 atas Tottenham Hotspur. “Saya yakin skornya 3-0”. ucap Dovi sembari berkelakar.

Dari sisi lain, Marc Marquez yang merupakan pembalap asal Spanyol, serta termasuk pendukung dari Barcelona, juga memberikan dukungan terhadap Liverpool untuk juara. Marquez menilai, klub yang mampu mengalahkan Barca, akan memenangkan trofi Si Kuping Besar.

“Sebetulnya saya sangat sedih karena Barcelona kalah. Kalian tahu itu, klub yang mengalahkan Barcelona kemungkinan memenangkan piala,” jelas Marquez.

Berbeda dengan yang lain, Petrucci merupakan pembalap yang satu-satunya tidak mendukung Liverpool. Pembalap asal Italia tersebut memberikan prediksi bahwa Tottenham menang 1-0 atas Liverpool. Alasan yang diberikan pun terbilang jenaka. “Karena semua orang mendukung Liverpool, jadi saya lebih menjagokan Tottenham,” ungkap Petrucci.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy