Sepak Bola

Silva Ingin Jumpa Pemain City Pada Final UEFA Nations League

Silva Ingin Jumpa Pemain City Pada Final UEFA Nations League

Bolasepak.co.id, Jakarta – Bernardo Silva selaku Playmaker timnas Portugal sangat berharap bisa bertemu dengan rekan setimnya di Manchester City, yang juga akan memperkuat timnas Inggris pada final UEFA Nations League.

Dan sebelum bisa bicara adanya kemungkinan lolos ke final, Portugal harus melewati laga melawan Swiss di Semifinal serta Inggris harus melawan Belanda. “Saya rasa pertama-tama kami harus fokus pada pertandingan melawan Swiss yang sangat penting. Tetapi, akan sangat bagus bisa bermain melawan beberapa rekan satu tim saya,” ungkapnya.

“Saya kenal mereka dengan baik. Bisa berhadapan dengan beberapa pemain yang telah hidup bersama dan berbagi begitu banyak momen indah,” imbuhnya.

Diketahui setidaknya ada empat pemain Man City yang masuk pada daftar skuatĀ  Inggirs di semifinal. Mereka adalah Kyle Walker, John Stones, Fabian Delph, serta Raheem Sterling. Dalam hal ini Silva telah mencicipi gelar Liga Primer Inggris 2018/2019 bersama dengan empat rekan lainnya. Akan tetapi, ia masih berharap bisa menutup musim tersebut dengan gelar bersama timnas Portugal.

“Tentu saja saya mengalami musim luar biasa di level klub dan memberikan kepercayaan diri masuk ke timnas. Tapi, sangat brilian untuk menutup musim ini dengan gelar bersama Portugal juga,” jelasnya.

Jika terhitung sukses dan bisa mengalahkan Swiss di Estadio do Dragao, Portugal akan lolos ke Final. Sehingga pada akhirnya akan melawan pemenang dari laga Inggris melawan Belanda.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy