Moto GP

Petrucci Fokus Target Jadikan Dovizioso Sebagai Juara

Petrucci Fokus Target Jadikan Dovizioso Sebagai Juara

Bolasepak.co.id, Mugello – Danilo Petrucci mengaku bahwa dirinya mempunyai dua target pada Moto GP musim ini. Dengan kemenangan di Mugello, ia mengaku puas dan sudah memenuhi target pribadi yang pertama. Dan kini ia mengalihkan fokus untuk membantu Andrea Dovizioso menjadi juara dunia.

Seperti yang diketahui, gelaran Moto GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019) berlangsung sangat sengit. Petrucci, Marc Marquez dan juga Dovizioso bersaing secara ketat untuk memperebutkan podium pertama.

Dan pada akhirnya, Petrucci keluar sebagai juara setelag secara dramatis menyalip Marquez dan Dovizioso pada saat yang bersamaa di lap terakhir. Hasil ini menjadikan Petrucci berhasil menang balapan untuk pertama kalinya di ajang MotoGP.

Petrucci mengaku sangat bahagia, sebab ia telah berhasil mencapai target pribadi selama musim ini. Akan tetapi, pembalap Ducati tersebut masih sedikit merasa bersalah pada rekan setimnya.

“Sejak awal musim kami memiliki dua target yang berbeda. Target saya adalah untuk memenangkan balapan pertama di MotoGP, maka kita saya harus mencapai target untuk membawa Andrea juara. Aku akan mencoba melakukan segalanya untuk target ini,” papar Petrucci seperti dikutip dari Crash.

“Kali ini adalah waktu saya. Saya pikir saya memiliki peluang besar.Lain kali aku akan memikirkan persaingan di klasemen,” imbuhnya.

“Kita akan lihat. Aku pikir kita adalah tim terbaik di MotoGP, jumlah poin mengatakan itu, jadi kita bisa bekerja sama untuk menjadi yang terbaik di akhir musim nanti,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy