Moto GP

Alberto Puig Memuji Motivasi Lorenzo Pada Fase Sulit

Alberto Puig Memuji Motivasi Lorenzo Pada Fase Sulit

Bolasepak.co.id, Mugello – Saat ini Jorge Lorenzo tengah berada pada periode sulit pada kariernya bersama tim Repsol Honda. Meski begitu, Pebalap asal Spanyol tersebut memperoleh pujian karena tetap termotivasi untuk mencari solusi yang terbaik.

Seperti diketahui, Lorenzo memutuskan untuk terbang ke Jepang pasca kembali memperoleh hasil buruk pada balapan di Moto GP Italia 2019, Minggu (2/6/2019). Tujuan kedatangannya ke Negeri Sakura tersebut tidak lain ialah untuk berinteraksi langsung dengan teknisi tim Repsol Honda. Sehingga bisa menemukan solusi dari masalah motor RC213V miliknya.

Inisiatif yang dilakukan Lorenzo tersebut memperoleh pujian dari Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig. Dirinya menilai bahwa peraih tiga gelar juara dunia Moto GP tersebut masih mempunyai motivasi yang sangat tinggi meski tengah dalam situasi terpuruk. “Dia tetap fokus dan tetap termotivasi, dan itu penting,” ucap Alberto Puig seperti dilansir dari Crash, Kamis (6/6/2019).

“Serta penting juga untuk memeriksa kemajuan yang kita buat dalam aspek mesin di lintasan Ducati (Sirkuit Mugello), yang memiliki karakter kuat dan cepat,” imbuhnya.

Dijelaskan lebih lanjut, Puig juga mengungkap jika kedatangan Lorenzo ke Jepang merupakan salah satu cara untuk memperbaiki masalah ergonomi pada motor RC213V. Karena dinilai hingga kini masih tidak selaras dengan gaya balap sang rider. Ia berharap Lorenzo bisa terus berjuang, serta segera menemukan setingan motor terbaik. Sehingga bisa kembali tampil cepat selayaknya ketika dia berada di Yamaha.

“Jorge masih berjuang, dia perlu menemukan kompromi dengan motoronya. Dan hal itu perlu terus dikerjakan,” tandasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy