Sepak Bola

Allegri Dikabarkan Akan Latih Klub Premier League

Allegri Dikabarkan Akan Latih Klub Premier League

Bolasepak.co.id, Turin – Setelah menyatakan putus hubungan dengan Juventus, karier kepelatihan Massimiliano Allegri menuai banyak spekulasi. Dalam hal ini terdapat banyak sekali laporan yang menyebut bahwa Allegri akan segera berlabuh pada klub Liga Inggris.

Munculnya kabar tersebut pascar Allegri kedapatan kursus bahasa Inggris bersama dengan presenter televisi, Ambra Angiolini. Dalam hal ini majalah Chi mempunyai keyakinan bahwa kursus tersebut dijalankan Allegri supaya dirinya bisa melatih klub di Premier League.

Pada dasarnya kurus tersebut ditujukan supaya Allegri bisa lebih fasih dan paham akan bahasa disana. Akan tetapi, hal tersebut dianggap sebuah kode yang mengisyaratkan bahwa dirinya akan berkunjung kesana.

Meski berita tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh Allegri yang saat ini sedang menganggur. Akan tetapi, beberapa waktu lalu Allegri memang sempat menyatakan minatnya untuk membesut klub Liga Inggris. “Liga Inggris merupakan kompetisi yang paling hebat dan persaingan di sana begitu ketat,” ungkap Allegri dikutip Football Italia.

Klub Inggris Chelsea yang mempunyai pengalaman dilatih ileh manajer Italia, dan juga Tottenham Hotspur yang belakangan ini digosipkan akan ditinggal oleh Mauricio Pochettino, menjadi beberapa kandidat kuat yang mungkin akan dipilih berlabuh pada Allegri.

Sinyal tersebut semakin santer diberitakan, hal ini tinggal tunggu kepastian dari pihak terkait. Apakah memang benar Allegri akan segera berlabuh ke klub Inggris? atau hanya sekedar gosip yang menjadi isapan jempol belaka.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy