Sepak Bola

Real Madrid Dikabarkan Telah Jual Jersey Nomor 7 Hazard

Real Madrid Dikabarkan Telah Jual Jersey Nomor 7 Hazard

Bolasepak.co.id, Barcelona – Tersiar kabar bahwa Real Madrid sudah menjual jersey nomor 7 dengan nama Eden Hazard. Hal tersebut bisa dianggap sebagai salah satu pertanda bahwa transfer pemain asal Belgia tersebut akan segera di umumkan.

Belakangan ini memang sedang santer diberitakan bahwa Eden Hazard lebih memilih untuk pindah klub. Hal ini yang kemudian ramai dan banyak diperbincangkan oleh kalangan netizen.

Seperti yang dikabarkan, Madrid sudah menjalin kesepakatan dengan Chelsea, tepatnya membahas terkait nilai transfer Eden Hazard. Uang sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun digadang-gadang menjadi maharnya. Nilai tersebut masih meningkat lagi menjadi 146 juta euro dengan klausul tambahan yang disertakan.

Pada bandar Udara Internasuonal Barcelona-El Prat, sudah beredar Jersey nomor punggung 7 dengan nama Hazard. Hal tersebut diketahui dengan adanya unggahan salah satu pengguna twitter @AleixGarces yang menyebarkan foto tersebut. Jersey tersebut berwarna putih Los Blancos dengan aksen emas pada kerah dan lengan.

Nomor punggung 7 yang diberikan oleh Madrid ke Hazard, Mariano Diaz harus mengganti nomor punggungnya. Pada tim skuad madrid musim sebelumnya, pemain Republik Dominika tersebut menjadi pewaris nomor yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut juga didasari dengan gagalnya Mariano Diaz untuk menjawab tuntutan menjadi motor serangan Madrid yang baru. Ia hanya bisa menyumbangkan sebanyak 3 gol pada Liga Spanyol musim lalu, tepatnya selama menjalani 13 pertandingan di LaLiga.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy