Sepak Bola

Terkait Dugaan Pemerkosaan, Neymar Jawab Pernyataan Di Depan Polisi

Terkait Dugaan Pemerkosaan, Neymar Jawab Pernyataan Di Depan Polisi

Bolasepak.co.id, Rio de Janeiro – Guna memenuhi panggilan, Neymar sudah mendatangi kantor polisi di Rio de Janeiro. Bintang dengan titel pemain termahal tersebut memberikan pernyataan terkait dengan tuduhan yang dihadapkan pada dirinya.

Seperti yang ramai diberitakan, saat ini Neymar tengah terjerat kasus dugaan pemerkosaan. Hal ini membuat dirinya tersandung sehingga menjadi salah satu bagi dirinya tidak bisa mengikuti turnamen. Terlebih lagi Neymar sekarang ini sedang cidera.

Menurut yang dikutip dari laporan BBC, Neymar telah menyangkal melakukan pemerkosaan terhadap Najila Trindade di sebuah hotel di Paris, tepatnya pada 15 Mei 2019. Dalam hal ini ia juga berterima kasih kepada fans yang sudah memberikan dukungan pada dirinya.

Pada kasus ini, Trindade menggugat Neymar pada Jumat lalu dan mengatakan pada saluran TV Brasil bahwa dirinya menginginkan keadilan. Oleh karena tufuhan tersebut, Mastercard untuk sementara mengakhiri kerja sama dengan Neymar hingga situasinya kembali jelas.

Kasus ini memperoleh respon langsung dari Nike, selaku salah satu sponsor Neymar. Pabrikan pakaian olahraga tersebut mengaku bahwa pihaknya sangat prihatin dengan kondisi Neymar.

Sedangkan sebelumnya, beredar pula sebuah video yang menunjukkan kejadian antara Neymar dan Trindade. Dari video tersebut, diduga telah disiapkan oleh Trindade di sebuah sudut kamar terlihat bahwa justru Neymar yang di pukuli oleh Trindade.

Dikabarkan bahwa video itu juga menjadi bukti baru untuk di investigasi oleh pihak kepolisian. Dan Neymar sudah diminta oleh sang ibu untuk memaafkan wanita tersebut.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy