Moto GP

Dovizioso Sebut Petrucci Kini Semakin Percaya Diri

Dovizioso Sebut Petrucci Kini Semakin Percaya Diri

Bolasepak.co.id, Jakarta – Memasuki beberapa seri pada Moto GP 2019, salah satu pembalap Ducati yakini Danilo Petrucci disebut tengah berada pada rasa percaya diri yang tinggi. Hal tersebut diungkap oleh rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang menilai bahwa Petrucci mengalami kemajuan yang bagus.

Seperti yang diketahui, Petrucci baru saja meraih kemenangan pertama pada ajang Moto GP. Ia bisa meraih podium di Moto GP Italia setelah berhasil lebih cepat dari sang juara dunia Marc Marquez.

Dalam hal ini Dovizioso menilai bahwa tekanan untuk Petrucci kini semakin berkurang, tepatnya setelah dirinya bisa menang di Mogello. Terhitung dirinya sudah meraih dua podium sejak pindah ke tim pabrikan Ducati. Sebelumnya Petrucci bisa finis di urutan ketiga di MotoGP Prancis.

“Saya pikir Danilo meningkat musim ini karena dia lebih yakin pada kemampuannya dan dia mengerti potensinya, dia tak mempunyai keyakinan itu di masa lalu dan tak begitu menganalisis kelebihannya,” ucap Dovizioso di AutoSport.

“Ini membuat kami sampai batasnya, kami mengambil risiko tapi itu merupakan bagian dari olahraga kami dan saya pikir itu berjalan dengan baik karena beruntungnya kami berdua berasa dari motokross jadi kami mempunyai dasar yang mirip,” imbuhnya.

Dengan menang di MotoGP Italia, Petrucci bisa menduduki posisi keempat klasemen sementara. Ia berhasil mengumpulkan 82 poin, dan dinyatakan unggul 10 poin dibanding Valentino Rossi yang berada di peringkat kelima.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy