Editor's Picks Moto GP

Motivasi Diri Lorenzo Untuk Bisa Raih Hasil Positif

Motivasi Diri Lorenzo Untuk Bisa Raih Hasil Positif

Bolasepak.co.id, Jakarta – Menapaki beberapa seri di Moto GP, pemblap Repsol Honda, Jorge Lorenzo masih kesulitan untuk adaptasi dengan motornya. Namun dalam hal ini ia terus memotivasi diri sehingga bisa nantinya bisa meraih hasil positif.

Seperti yang diketahui, Moto GP 2019 sudah melewati enam seri balapan. Namun Lorenzo masih belum bisa masuk pada posisi 10 besar. Catatan terbaik yang bisa ia raih hanya bisa finish di urutan ke-11. Kala itu ia membalap do Moto GP Prancis. Dan saat ini dirinya masih berada di posisi ke-14 pada klasemen sementara dengan raihan koleksi 19 poin.

Supaya lebih cepat beradaptasi dengan motor RC213V, Lorenzo sempat diterbangkan ke Jepang supaya bisa mendapatkan tunggangan yang sesuai dengan keinginannya.

Pasalnya Lorenzo pernah mengeluh bahwa motor Honda cukup sulit untuk dikendalikan. “Ini tak mudah, tapi saya belum perlu untuk meminta bantuan psikologis,” jelas Lorenzo seperti dilansir oleh Sky Sports.

Lorenzo juga berujar, otak dan pengalaman bisa membantu dlaam mengatasi masalah. Namun hal tersebut masih diakuinya sangatlah sulit.

“Bagaimana cara menyelesaikan pekerjaan saya? Otak dan pengalaman saya membatu saya, tapi sangat berat karena pekerjaan ini menuntut disiplin tinggi.” imbuhnya.

“Dan setelah 17 tahun, tak mudah untuk memotivasi diri sendiri tanpa hasil yang diinginkan. Hasil-hasil itu memberi anda senyum dan keinginan untuk terus bekerja,” pungkasnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy