Badminton

Praveen/Melati Menuju Final Pasca Mengalahkan Wakil Jepang

Praveen/Melati Menuju Final Pasca Mengalahkan Wakil Jepang

Bolasepak.co.id, Sidney – Perhelatan Australia Open 2019 semakin meruncing. Pasalnya babak perempat final sudah dihelat dan menuju pada babak terakhir yakni Final. Dikabarkan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti telah berhasil mengalami Yuta Watanabe / Arisa Higashino di semi final Australia Open 2019. Hasil ini yang akhirnya membawa mereka menuju ke final.

Mereka bertanding di Quaycentre, Sydney, Sabtu (8/6/2019) waktu setempat, dan Praveen/Melati menang atas Watanabe/Higashino pada pertarungan tiga gim, skor yang dicapai 21-13 dan 12-21.

Pasangan ganda campuran asal Indonesia tersebut mampu merebut gim pertama dari Watanabe/Higashino dengan skor 21-13. Sedangkan untuk gim kedua, bisa dibilang berjalan kurang baik karena Praveen/Melati harus kalah 12-21 dari pasangan Jepang.

Untuk gim ketiga, Praveen / Melati bisa lebih tenang. Pertandingan berjalan sangat ketat dan berbeda dari dua gim sebelumnya. Praveen/Melati yang awalnya sempat memimpin 3-0, justru harus tertinggal 4-5.

Namun secara perlahan, Praveen/Melati mampu kembali memimpin dengan skor 11-10 pada interval. Selepas interval, aksi saling kejar mengejar angka terus berlangsung selama pertandingan.

Praveen/Melati menuju ambang kemenangan pasca smash dari Praveen gagal dikembalikan oleh Higashino. Final pun berhasil digapai Praveen/Melati. Tepatnya setelah kok pukulan Watanabe tersangkut di net. Pasangan ganda asal Indonesia ini menutup pertandingan dengan skor 21-17.

Pada final nanti, Praveen/Melati masih menunggu lawan. Pasalnya mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Wang Yilyu/Huang Dongping vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy