Sepak Bola

Gelandang Muda Persib: Lebaran Adalah Momen Penyemangat

Persib memiliki gelandang muda yaitu Puja Abdilah, yang dimana ia memiliki motivasi saat akan kembali kepada tim setelah menjalani atau merayakan libur hari raya idul fitri. Persib bandung memiliki kesempatan untuk berlibur pada hari raya idul fitri tersebut selama tujuh hari kurang lebih, dan juga akan kembali berlatih pada hari sabtu 8 juni 2019. Setelah melalui libur lebaran ini, persib bandung akan menghadapi PS Tira persikabo di stadion Jalak Harupat pada tanggal 18 juni 2019. Puja Abdilah telah mengaku bahwa setelah lebaran ia akan merasakan semangat sekaligus juga motivasi lebih untuk kembali bermain.

Squat persib tersebut memiliki kesempatan berlibur hari raya idul fitri sekiranya selama tujuh hari dan ia akan kembali berlatih pada sabtu kemudian, tentunya semangat dari squat persib tersebut akan membangkitkan dan menjadikan cara bermain mereka menjadi beda dan lebih semangat untuk siap menghadapi pertandingan nantinya. Belum lagi pertandingan tersebut akan di adakan di stadion jalak harupat. Akan tetapi tetap saja squat persib bandung perlu berlatih kembali agar mematangkan atau memantapkan siap bertanding dengan PS Tira Persikabo pada 18 Juni 2019 nanti. Semangat dan juga motivasi pasti akan meningkat, apalagi setelah lebaran seperti ini tentunya motivasi pasti akan bertambah. Motivasi berlatih tersebut yang ingin segera tampil, ujar Puja.

Dan tentunya bagi Puja semangat tersebut memberikan hasil optimisme yang bersaing untuk merebut tempat utama di squt persib. Belum lagi Persib bandung adalah sebagai klub besar, persib juga memiliki banyak stok pemain dan juga berkualitas yang menghasilkan persaingan antar pemain sangat ketat atau terbilang sengit, yang berlomba-lomba ingin menjadi pilihan nomer satu bagi pelatih Robert Rene Alberts.

Persaingan ketat ini sangatlah wajar, yang juga secara pengalaman dari puja mungkin harus terus ditambah, tetapi juga puja perlu yakin untuk bisa melaluinya. Targetnya pada musim ini puja mesti harus berjuang keras untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk tampil. Persib Bandung juga dan pemain lainnya telah memantapkan jika nantinya melawan PS Tira Persikabo yakin jika mereka akan unggu atau menang nantinya, karena latihan yang mereka lalui sungguhlah matang. Pertandingan tersebut tentunya akan ditunggu tunggu oleh warga bandung atau sekitarnya.

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy