Celeb News

16 Tahun berlalu, begini kabar para pemain Disini Ada Setan

Sinetron horor yang melegenda di awal tahun 2000-an tentu yang selalu terngiang dalam masyarakat Indonesia yakni sinetron ‘Disini ada Setan’. Sinetron ini pernah meramaikan pertelevisian dan menjadi sinetron favorite bagi remaja Indonesia pada masanya, Dengan episode-episodenya yang sangat seru dan menegangkan.

Sinetron ini mulai tayang pada bulan Oktober 2003, hingga tahun 2005 sinetron ini masih menjadi sinetron favorite remaja Indonesia. Kini sudah hampir 16 tahun berlalu, simak kabar-kabar para pemain sinetron Disini ada Setan.

  1. Nagita Slavina

Nagita Slavina yang merupakan Istri dari Raffi Ahmad ini berperan sebagai Anya. Waktu berlalu, sekarang Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina) telah memiliki keluarga kecil dengan Raffi Ahmad, Dan telah dikaruniai anak laki-laki yang tampan yang bernama Rafathar.

  1. Dude Harlino

Dude Harlino salah satu pemain sinetron Disini ada Setan, yang berperan sebagai Nicho. 16 tahun pun berlalu, kini Dude telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama istri tercintanya yang juga merupakan aktris sinetron Alyssa Soebandono.

  1. Lia Ananta

Lia Ananta yang merupakan adik dari aktris Asti Ananta ini merupakan pemeran utama dalam sinetron Disini ada Setan. Di sinetron ini Lia berperan sebagai Sashi yang memiliki kekuatan supranatural indra keenam. Kini Lia disibukan dengan mengurus keluarga kecilnya di kota  Semarang dan Lia pun telah meninggalkan dunia entertainment.

  1. Thomas Nawilis

Thomas Nawilis ini memiliki postur tubuh yang tinggi , dan dalam sinetron ini Thomas berperan sebagai Choky. Thomas pun masih eksis di dunia entertainment hingga kini namun kini ia bukan sebagai aktor atau pemeran sinetron/film melainkan ia telah sukses menjadi Sutradara.

  1. Tahir “Tata” Hadiwijoyo

Tata ialah personil dari sebuah grup musik ‘Dekat’, ia pun merupakan salah satu pemain di sinetron ini. Adik dari drummer Didi Riyadi ini pun sekarang lebih memfokuskan diri dengan kegiatan bermusiknya.

  1. Diva Nadia

Di sinetron Disini ada Setan ini, Diva berperan sebagai Siska. Karakternya dalam film ini pun ialah seorang gadis remaja yang bisa meramal masa depan. Lama tak terdengar kabar, ternayat kini Diva tengah fokus mengurus keluarga kecilnya dan telah memutuskan untuk menghentikan segala aktivitasnya di dunia entertainment.

  1. Intan Ayu Purnama

Dalam sinetron ini Ayu berperan sebagai sosok yang antagonis yang bernama Ocha. Terkadang para penonton dibuat jengkel oleh ulahnya dalam sinetron tersebut. Kini Intan pun masih eksis di dunia entertainment dan Intan pun telah memiliki keluarga kecilnya yang harmonis.

  1. Jenifer Arnelita

Jenifer memerankan Stefy yang merupakan teman satu gengnya Ocha. Jenifer pun kini jarang sekali terlihat di dunia entertainment, Jennifer pun mencoba untuk fokus mengurus keluarga kecilnya.

  1. Rionaldo Stockhorst

Aktor ganteng ini pun juga merupakan pemain dari sinetron ‘Di Sini Ada Setan’. 16 tahun berlalu, kini ia pun masih eksis di dunia akting. Ia pun kini telah disibukkan syuting stripping sinetron.

 

Walaupun sinetron Disini ada Setan telah lama tamat, namun keakraban mereka tidak pernah luntur. Salah satunya adalah saat Diva Nadia mengunggah foto dengan beberapa alumni pemeran sinetron ‘Disini ada Setan’.

 

 

 

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy