BolaSepak – Arsenal harus mengakui keunggulan lini pertahanan Nottingham Forest setelah bermain imbang tanpa gol (0-0) di City Ground, Kamis (27/2/2025) dalam lanjutan Premier League 2024/2025. Meskipun mendominasi jalannya pertandingan, The Gunners gagal membongkar pertahanan kokoh tuan rumah. Hasil ini membuat Arsenal tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 54 poin, tertinggal 13 angka dari Liverpool yang memimpin puncak klasemen. Nottingham sendiri berada di posisi ketiga dengan 48 poin.
Pertandingan berjalan menarik sejak menit awal. Kedua tim menampilkan permainan terbuka dengan jual beli serangan. Namun, solidnya pertahanan kedua kesebelasan membuat peluang emas di 20 menit pertama nyaris tak terlihat. Arsenal mendapatkan peluang terbaiknya di menit ke-22 melalui Ricardo Calafiori. Sayang, tendangan melengkungnya hanya membentur tiang gawang. Nottingham juga sempat mengancam melalui tembakan jarak jauh Nicolas Dominguez, namun bola masih mudah dijinakkan David Raya.

Menjelang akhir babak pertama, Arsenal mulai mendominasi. Ethan Nwaneri bahkan berhasil melewati dua pemain bertahan Nottingham di kotak penalti, tetapi tembakannya berhasil diblok Murillo. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Arsenal masih memegang kendali permainan. Pada menit ke-51, sundulan Mikel Merino dari sepak pojok masih bisa diantisipasi kiper Matz Sels. Nottingham nyaris mencetak gol di menit ke-69. Chris Woods yang lolos dari jebakan offside mendapatkan peluang emas, namun tembakannya berhasil diblok David Raya.
Meskipun terus menguasai bola, Arsenal tetap kesulitan menembus pertahanan rapat Nottingham. Hingga peluit panjang berbunyi, skor imbang 0-0 tak berubah. Kegagalan Arsenal memetik poin penuh ini tentu menjadi pukulan bagi ambisi mereka untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen.