Top Up DANA Lewat BSI Mobile Lengkap Beserta Biaya Adminnya

Top Up DANA Lewat BSI Mobile
Top Up DANA Lewat BSI Mobile

Bolasepak.co.id – Banyak pengguna Bank Syariah Indonesia yang belum mengetahui cara top up DANA lewat BSI Mobile. Padahal terkadang membutuhkannya untuk keperluan yang sangat mendesak, salah satunya adalah saat ingin membeli sesuatu melaui E-wallet tersebut karena sedang promo atau keperluan yang lain.

Sebenarnya caranya juga cukup mudah  hampir sama dengan cara top up DANA lewat ATM BSI. Sayangnya menu dipakai melalui cara transfer sehingga ada potongan admin sebesar Rp. 6500, – untuk setiap kali melakukan transaksi.

Kalau Anda belum pernah mencobanya dan penasaran dengan caranya, kali ini ada ulasan terbaik dari bolasepak.co.id yang akan membantu Anda mendapatkan pencerahan dan gambaran termudah saat melakukannya.

Langkah Mudah Top Up DANA Lewat BSI Mobile

Berbelanja memakai E-wallet memang jauh lebih praktis dan banyak diskon menarik yang didapatkan. Selain itu juga sangat membantu karena dapat dipakai untuk mengisi pulsa, token, paket data, dll sebagainya. Agar tidak makin penasaran mari kita coba cara top up DANA lewat BSI Mobile di bawah ini:

  • Sebelum memulai bukalah aplikasi BSI Mobile kemudian memilih menu transfer.
  • Ketuk pada pilihan Transfer BSI ke DANA.
  • Agar dapat berlanjut ke langkah berikutnya amka pilih menu Transfer ke Bank Lain.
  • Pada tahap ini Anda wajib untuk mengisikan kata sandi BSI Mobile dan ketuk lanjut.
  • Lakukan perintah pada menu Transfer Online.
  • Pilih Local Bank.
  • Teruskan dengan mengetuk Bank Permata.
  • Ketika diminta mengisikan nomor rekening tujuan, berikanlah nomor virtual account top up DANA via Permata yang sudah diperoleh pada BSI yaitu 8528 + no akun DANA. Misalnya nor anda 081280390518 maka penulisannya adalah seperti ini 8528081280390518.
  • Isikan nominal yang ingin dikirimkan, dengan saldo paling sedikit  000.
  • Khusus untuk keterangan dan referensi dapat dikosongkan kemudian Anda dapat memilih selanjutnya.
  • Anda dapat memasukkan PIN BSI Mobile.
  • Periksa kembali untuk memastikan semua sudah sesuai dan tidak ada kesalahan.
  • Ketuk menu selanjutnya dan
  • Tunggu beberapa saat dan Anda dapat mengetahui jika transfer berhasil dengan notifikasi yang dikirimkan atau Anda bisa memeriksa apakah saldo anda sudah bertambah atau belum.
  • Jika saldo Dana sudah bertambah sesuai nominal yang dikirimkan maka artinya proses transfer sudah berhasil. Namun kalau ternyata belum bertambah bisa jadi karena kendala sinyal sehingga perlu waktu. Jangan takut uangmu nyasar kalau Anda yakin tidak salah menuliskan nomor tujuannya.

Sebagaimana  cara top up DANA lewat BSI Mobile yang terlihat di atas, Anda dapat mengikutinya dengan mudah karena prosedurnya tidak sulit. Bahan Anda hanya memerlukan perangkat handphone saja untuk dapat melakukan cara ini dengan mudah.

Tips Sukses Top Up Dana lewat BSI Mobile

Yang penting adalah mempunyai jaringan internet yang stabil sehingga proses tidak akan tersedat akibar kendala sinyal. Dan yang pasti jangan sampai keliru menuliskan nomor tujuan transfer karena dapat berakibat fatal, yaitu salah kirim atau salah top up.

Sebagai aplikasi lokal, Dana sangat disukai karena sudah terintegrasi dengan berbagai toko dan supermarket yang besar. Serunya lagi para pengguna dapat menikmati promo khusus berdasarkan kerjasama tersebut. Hal yang sangat disukai dan menguntungkan para pengguna terutama kaum wanita.

cara top up DANA lewat BSI Mobile atau Bank Syariah Indonesia ini sampai sekarang memang masih mengandalkan transfer antar bank. Mengenai rekening yang dapat dipakai untuk mengisi mengisi saldo DANA dapat diperiksa pada aplikasi DANA yang Anda miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *