Pemkot Jakbar dukung penuh perkembangan sepak bola wilayah

Pemkot Jakbar dukung penuh perkembangan sepak bola
Pemkot Jakbar dukung penuh perkembangan sepak bola

Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) mendukung penuh perkembangan dan pembinaan sepak bola di wilayah.

Dukungan tersebut disampaikan dalam audiensi Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jakarta Barat dengan Pemkot Jakbar di Jakarta, Selasa.

“Pemkot Jakbar dukung setiap upaya Askot PSSI dalam pembinaan dan kemajuan sepak bola di Jakarta Barat. Pengurus Askot PSSI Jakbar bisa koordinasi dengan suku dinas terkait dukungan yang diperlukan,” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Jakarta Barat, Abdurrahman Anwar.

Ketua Askot PSSI Jakbar Ahmad Yani menjelaskan untuk mendorong pengembangan sepak bola di wilayah Jakarta Barat, pihaknya telah mencanangkan sejumlah program turnamen dari 23 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang menjadi binaannya. Ada pula sejumlah turnamen lain yang diharapkan dapat memupuk pengembangan cabang olahraga tersebut.

“Kami melaksanakan agenda rutin tahunan kami seperti Jakarta Barat Junior League (JBJL) sebagai bagian dari pembinaan. JBJL sendiri rencananya akan dilaksanakan bulan Juni 2024 mendatang,” ujarnya.

Selain itu, Ahmad mengungkapkan pihaknya juga berencana mengadakan turnamen yang melibatkan para perwakilan perusahaan maupun Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakbar sebagai upaya menstimulasi para pemangku kebijakan.

“Tujuannya agar mereka berkontribusi pada kemajuan dan pembinaan sepak bola di Jakarta Barat,” kata Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *